Minggu, 08 Mei 2016

[Product I've Used Up + Haul] April 2016 + Wishlist 2016

Ampuuuun judulnya panjang banget, mak? Sepanjang longweekend yang bagi saya hanya mitos sahaja ini ToT #kurangpiknik #ngenesbanget #anakbaik #anakrumahan
Yowislah, karena saya anak baik, langsung cuuuss aja ke barang yang saya habiskan bulan kemarin #ganyambung #gapapadah 
Yang habis bulan lalu
 
1. Biore Body Lotion Smoothie Moisture
  Saya menghabiskan lotion ini tu lamaaaa bet, yang artinya? yep. Saya ga begitu suka sama lotionnya :( too bad, menurut saya lotion ini tu hanya enak dipakai sesaat setelah kita mengoleskannya di kulit. Rasanya memang nyesss adeeeemm sekali, tapi setelah itu, ya ilang. Kurang melembapkan dalam waktu yang lama, buat kulit saya.
Repurchase : No.

2. Nivea Instant White Body Serum
Saya udah sering pakai body serum ini nih. Spf+Pa nya lumayan buat dipakai di siang hari. Wanginya juga segar. Tapi tetap ga mempan untuk mencerahkan kulit saya.
Repurchase : Someday.

3. Natur Anti Ketombe Shampoo
Saya terkejut karena sampo ini beneran mampu mengurangi ketombe dan gatal di kulit kepala. Suami saya kan ketombean parah banget, begitu pakai sampo ini, jadi berkurang ketombenya.
Repurchase : Other Varian.

4. Shinzui Facial Wash
  Kalau kalian mencari facial wash yang lembuuuut banget teksturnya, beli ini deh! Saking lembutnya, saya jadi ragu apa wajah saya bisa beneran bersih setelah pakai facial wash ini LOL biasanya sih, saya pakainya setelah muka dibersihin pakai milk cleanser. Nah abis itu baru deh pakai facial wash ini. Muka jadi segeerr dan memang rasanya cerahan. Wanginya juga enyaaakk!!
Repurchase : Maybe next time.

5. Ponds White Beauty Naturals
Nah, kalau yang ini, dipakai kalau muka lagi kotor-kotornya plus kalau mau scrubing, karena ada scrubnya jadi wajah berasa bersih banget aja kalau pakai sabun ini.
Repurchase : No.

Lanjut ke haul~

1. Secret Key STE
Ini karena hadalabo saya hampir habis, saya pingin coba ganti toner yang dibilang dupenya SKII ini.
2. Menow Kissproof
Ini yang ngehitz beberapa bulan lalu, sampai ol shopnya kehabisan stock dan punya saya baru datang akhir April kemarin. Padahal jujur. saya udah ga ngarep loh sama lipstik ini. Soalnya adminnya slow respon banget dan chat saya baru dibalas setelah 2 mingguan.. Padahal udah transfer gitu. Tapi akhirnya datang juga ni lipstik.
3. Wardah White Secret Exfoliating Lotion
 Karena lagi booming double toning, saya beli exfoliating toner ini.
4. Ponds Facial Scrub + Facial Wash
5. Herborist Sabun Beras
6. Sisir Wet Detangle seri Shine
 Omong-omong, rambut saya rontoknya parah akhir-akhir ini. Saya berharapnya sisir ini bisa mengurangi rambut rontok saya. Kalau testinya sih, dibilang ga bikin rambut sakit karena tertarik gitu.

 Wishlist~
Ini karena kelas make up saya kemarin, saya jadi pingin beli fonde yang dipakai buat belajar. Tapi karena -lagi bokek- fonde saya masih dua biji, jadi saya masukin wishlist sahaja. Siapa tau abis lebaran atau taun depan punya rejeki. Trus bisa beli fondenya deh. Mereka adalah:
1. Make Over Liquid Foundation 05 Velvet Nude
2. Make Over Creamy Foundation 03 Oxford Brown
3. Inez Cream Foundation Dark
4. Viva Eye Brow Pencil Brown
Lihat deh yang nomor 4, kalian bisa tau kan seberapa bokeknya saya, sampai beli pensil alis aja mesti dimasukin wishlist? ToT
Atau, ada yang mau ngasih?
krikkrik.. LOL
See You Soon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar